PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Dalam rangka rangakaian Perencanaan Pembangunan Daerah digelar Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten Ponorogo tahun 2021-2026, Senin (31/5).

Musrenbang yang dibuka langsung Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko itu juga diikuti seluruh OPD, DPRD, Polres, Kodim 0802 dan sejumlah lembaga/organisasi masa serta pihak kecamatan hingga desa, yang dilaksanakan secara on line.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan, pembangunan Ponorogo harus melibatkan semua pihak dengan cara bergotong royong. “Semua elemen akan terlibat dalam membangun untuk mewujudkan Ponorogo hebat,”katanya.

Yang telah berjalan saat ini, lanjut Bupati Ponorogo, seperti face off jalan Hos Cokroaminoto hingga Stadion merupakan hasil gotong royong bersama berbagai elemen. Baik organisasi masa seperti Muhamadiyah hingga sejumlah perusahaan dan perorangan. “Kita ini tidak anti kritik, silahkan saja kalau mau mengkritisi, namun harus ada solusi solusi sehingga bisa bersama sama membangun Ponorogo,”jlentrehnya.

Dalam Musrenbang juga dibahas terkait pemekaran wilayah. Termasuk Kapolres Ponorogo yang juga mempersiapkan jajarannya. Selain itu juga disampaikan soal tilang elektronik yang akan berlaku di Ponorogo.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here