PONOROGO – Setelah memperindah stadion Batoro Katong, Bupati Sugiri Sancoko mulai menghidupkan kembali Persepon klub sepak Bola kebanggaan Kota Reyog yang kini dinilai telah mati suri.

Sebagai langkah awal, pihak Manajemen Persepon mendatangkan pelatih yang bakal mengarsiteki klub kebanggaan warga Ponorogo.

Tak tanggung tanggung jajaran pelatih, Senin (7/6/2021) kemarin telah meneken kontrak di Pringgitan disaksikan Bupati Sugiri Sancoko

Yakni Khoirul Anam (Head Coach), Aulia Tri Hartanto (Assistan Coach 1), Siswanto (Assistant Coach 2), Suyanto (Goal Keeper Coach), dan Dody Ampril (Physical Trainer).

Di bawah pelatih kepala Khoirul Anam, diharapkan mampu meracik pemain Persepon yang mampu bersaing dan bermental juara. Apalagi coach Khoirul sudah berpengalaman di bidang kepelatihan.

Karena sebelumnya menjadi Head Coach PSG Gresik. Demikian pula Aulia Tri Hartanto, sama-sama pernah di PSG Gresik sebagai asisten pelatih.

“Kami ingin membuktikan dengan jawaban konkrit bahwa bagaimana menghidupi dan menjadikan Persepon lebih baik dimulai hari ini. Hari ini teken kontrak pelatih, ada coach Anam dari PSG Gresik dan Aulia yang menangani Perkiperan,”terang Bupati Sugiri Sancoko.

Menurutnya, langkah awal ini penting agar Persepon bisa segera memulai persiapan mengikuti Liga 3 yang tinggal satu bulan lagi.

“Liga 3 akan diputar mulai bulan Juli mendatang maka harus dipersiapan dari sekarang,” tandasnya.

Khoirul Anam selaku pelatih menegaskan bakal menyeksi para pemain lokal daerah lewat piala bupati yang segera digelar.

“Langkah awal jelas seleksi pemain lokal putra daerah,. Nanti ada piala bupati untuk seleksi pemain lokal dan tentu juga bisa mendatangkan pemain luar,. Kita memang ada target khusus dalam menangani Persepon ini, semoga semua lancar dan mendapat dukungan penuh semua pihak” pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here