PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Dalam Rangka menindaklanjuti atensi Kapolri Jendral Listyo Sigit terkait pemberantasan kejahatan jalanan dan premanisme, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K, M.Si perintahkan anggotanya untuk menggelar operasi antisipasi premanisme dan balap liar.

Di Pimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Azis Pada Minggu malam (13/06/2021), Personil gabungan Polres ponorogo berhasil mengamankan sebanyak 20 kendaraan bermotor di Jalan Suromenggo Ponorogo.

20 kendaraan tersebut di amankan karena tidak memenuhi spesifikasi kelayakan kendaraan yang diduga digunakan untuk balapan liar di area jalan suromenggolo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi menuturkan,

“Sebanyak 20 kendaraan berkenalpot brong dan motor brondolan beserta pemiliknya berhasil kita amankan di Polres, natinya akan kita tindak sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,” Ujar Akbp Azis

Masih Kapolres Ponorogo Akbp Azis – terkait antisipasi aksi premanisme di wilayah Ponorogo.

Selain menindak tegas pelaku balap liar, Akbp Azis tidak akan memberikan ruang gerak sekecil apapun terhadap tindakan premanisme di wilayahnya.

“dalam operasi kali ini, alhamdulillah tidak kita temukan pelaku premanisme, artinya situasi wilayah ponorogo sampai saat ini tetap aman dan kondusif,” Terang Akbp Azis

“Kami akan rutin melakukan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli serta operasi guna manangkal timbulnya niat dan kesempatan oknum pelaku premanisme di wilayah Ponorogo,” Imbuhnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here