PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Sebanyak 35 Ton beras dan 70.000 pcs masker akan di salurkan kepada warga masyarakat terdampak Covid 19 dan warga kurang mampu di Wilayah Ponorogo. Senin ( 14/06/2021)

Bantuan berupa beras dan masker tersebut berasal dari Panitia Imlek dan Pengusaha NKRI juga di dukung oleh organisasi kemasyrakatan antara lain Yayasan Buddha Tzu Chi, Persatuan umat budha Indonesia, persatuan tiongho dan paguyuban islam tionghoa Indonesia untuk di salurkan kepada warga terdampak covid 19 di wilayah Ponorogo.

Yayasan Buddha tzu chi, menyerahkan sepenuhnya kepada Polres Ponorogo, Kodim 0802 dan Pemerintah daerah Ponorogo terkait mekanisme penyaluran bantuan beras dan masker kepada warga terdampak covid 19.

Dalam kesempatan ini Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Buddha Tzu Chi atas kepercayaan yang sudah diberikan terkait penyaluran bantuan beras dan masker kepada warga terdampak covid 19.

“ Dengan sinergitas TNI/Polri serta Forkopimda Ponorogo, akan kita kerahkan Seluruh Bhabinkamtibmas dan bhabinsa untuk menyalurkan bantuin beras/masker kepada warga masyarakat terdampak covid 19 di Ponorogo,” Ujar Akb Azis

Masih Kapolres – Babinsa dan bhabinkamtibmas agar teliti dalam mendata warganya yang menerima bantuan, dimaksud bantuan bisa tepat sasaran , koordinasikan dengan pemerintah desa masing-masing.

“ Penyaluran saya perintahkan secara door to door serta di dokumentasikan baik berupa foto atapun video, yang nantinya akan kita kompulir sebagai bentuk pertanggung jawaban kita,”Ungkapnya

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang diberikan kepada Forkopimda Ponorogo, diteruskan secara simbolis kepada Babhinkamtibmas Polsek jajaran dan babinsa Koramil Jajaran untuk di salurkan kepada warga terdampak Covid 19.(Dedy)

(arf32)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here